KAPAN NIKAH?

JANGAN NGEBET NANYAIN NIKAH, YANG DITANYAIN NIKAH BELUM NGEBET NGEBET MAU KAWIN :D

Setelah sekian banyak hati yang gundah gulana, mengungkapkan perasaan ketidak senangan atas pertanyaan itu, sayapun terinspirasi untuk sedikit berbagi pemikiran agar tidak ada lagi yang curhat tentang risih kalau ditanya kapan nikah? Belum nikah-nikah, bukan berarti mereka gak.mikirin nikah juga, tetapi mereka memiliki perencanaan tersendiri, tanpa harus ditanya2 kapan menikah?
Kalau buat yang sudah berumur cukup pasti akan risih jika ditanya" Kapan nikah?" Sedangkan pacar aja belum ada. Atau pacar ada tapi keyakinan beda. Bahkan pacar ada tapi gak dilamar juga. mungkin juga sebagiannya juga masih ingin menikmati masa kesendirin dengan berfokus dalam karir dsb. So Pertanyaan itu bukan malah di jawab baik" kalau keseringan ditanya kapan nikah. Bisa-bisa nanti yang nanya balik di tanya " kamu, kapan cerainya?" Atau "emang mau danain nikahannya ya?" Mending kalau gitu, kalau ditanyain balik, "situ mau kasih saya kerjaan buat kasih makan anak istri kalau udah nikah?" Itu akan terjadi jika ada yang selalu bertanya kepada orang yang sedang sibuk mikirin nyari kerjaan :D atau mungkin dari pembaca pernah mengalami kejadian yang serupa atau malahan lebih mengenaskan dari gambaran diatas? Atau pernah menjawab pertanyaan kapan nikah dengan versi sendiri? :D gak enak kan digituin. :)

Pertanyaan kapan nikah itu ibaratkan kita bertanya, "kapan nih ngisi?" kepada pasangan yang udah nikah tapi blm dikasih momongan. Nyesekkan kalau jadi yang ditanya. Kepengen bgt sebenarnya kasih kabar bahagia, tp gak tau kapan. Gak mau kan buat hati mereka sedih, kecewa bahkan terluka.
Kepo lah masalahnya, kepengen banget tauuunya :) tapi gak juga melulu nanya kapan nikah kan kalau ketemu orang yang sudah berumur cukup untuk menikah, :)

solusinya, kalau yang bersangkutan udah mau nikah tentu undangannya bakalan disampaiin kok buat kamu, gak mungkin kebahagiaannya gak dibagi, kan sayang tu cateringnya di bayar kalau gak ada yang makan. Jadi gak usah ditanya kapan nikah,kapan nikah melulu. Ia kalau yang ditanya senang, kalau ngga? gak enak kan kalau dicuekin pertanyaannya atau malah ditanya balik yang ngga ngga :)

KAPAN NIKAH? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar